Apakah anda sedang mencari kontraktor kolam renang proffesional dengan garansi 7 tahun kebocoran? Anda sudah berada di website yang tepat perkenalkan kami Trijaya Pool adalah spesialis jasa kontraktor kolam renang, perawatan dan renovasi kolam renang yang bisa diandalkan, Kami Trijaya Pool berdiri sudah lebih dari 30 tahun membuat kami Trija. Sudah sangnyat.

Kami melayani jasa pembuatan kolam renang, baik kolam renang ukuran besar juga kolam renang yang berukuran kecil, selain itu kami juga melayani jasa pembersihan dan jasa renovasi kolam renang untuk semua jenis bentuk dan ukuran kolam renang.

 

Silahkan baca juga Kontraktor Conwood Bergaransi Dan Terpercaya 

 

Bidang Keahlian Kami Trijaya Pool Dibidang Kolam Renang dengan pengalaman 30 tahun dibidang pembuatan kolam renang:

 

Anda Tidak Perlu Ragu Memakai Jasa Kami Untuk Pembuatan Kolam Renang Anda Karna Kami Trijaya the Pool Kontraktor Kolam Renang a proffesional Dengan Garansi 7 Tahun Selain Sudah Berpengalaman 30 Tahun Dalam Bidang Kolam Renang dan dan Sudah Banyak List Portfolio meeting project yang's Sudah Kami Kerjakan Bisa Anda Lihat Disini Beberapa Keahlian Kami. Trijaya Pool dibidang kolam renang diantaranya, yakni:  

  1. Kontraktor kolam renang, kami membangun kolam renang mulai dari kolam renang umum, privat, waterboom dan waterpark dimulai dari desain kolam renang, perencanaan dan proses konstruksi sampai dengan pembangunan kolam renang itu selesai.
  2. Perawatan kolam renang, Dalam proses pembersihan rutin air di kolam renang anda sehingga menghasikan air kolam renang yang bersih, jernih dan pastinya siap pakai.
  3. Renovasi Kolam Renang, Kami akan membantu anda dalam merenovasi masalah kolam renang merubah desain, kolam renang bocor, ganti keramik mosaic dll.
  4. Kami menyediakan penjualan bermacam macam finishing mosaic kolam renang merk kuda laut mas dan Cotto, mesin dan filter kolam renang. Kami melayani seluruh indonesia. Peralatan yang diperjual belikan hampir semuanya ganesha jual diantaranya pompa kolam, Filter kolam, Acessories kolam, Lampu Kolam, Heater pemanas kolam renang dll masih banyak lagi.

 

Dimana Saja Area Pekerjaan kolam renang yang ditawarkan Oleh Trijaya Pool

 

Trijaya Pool adalah salah satu kontraktor kolam renang dijakarta selatan dan sudah mempunyai banyak pengalaman diseluruh nusantara namun untuk pengalaman saat ini sudah banyak area yang dijajakinya salah satunya yakni kota-kota besar di indonesia Jakarta, Bogorh nusantara namun untuk pengalaman saat ini sudah banyak area yang dijajakinya salah satunya yakni kota-kota besar di indonesia Jakarta, Bogor Bali dan seluruh area nusantara di Indonesia.

Jadi untuk anda yang membutuhkan kontraktor kolam renang proffesional garansi 7 tahun jangan lupa hubungi kami Trijaya Pool di nomer di 0813-80 33 22 11 atau telfon kami di nomer 021-7883-7733, Silahkan kunjungi kantor kami yan di Jl. Ampera Raya No.17G, Jakarta Selatan.  

kolam renang klien yang dibuat oleh trijaya pool

kolam renang klien yang dibuat oleh trijaya pool

 

Lalu Berapa Biaya Pembuatan Kolam Renang

Untuk biaya pembuatan kolam raenang ganesha membagi tiga kategori menurut sistim sirkulasi yaitu sistim sirkulasi skimmer, semi over flow dan over flow. Harga kosntruksi Mulai dari 3.500.000 / m2 sampai dengan 4.000.000 / M2. Cara menghitungnya Anggarannya yaitu dengan cara menghitung luas kolam (Panjang kolam x lebar kolam) kali harga permeter. Setelah itu baru di tambahkan Nilai Peralatan kolam renang antara 15jt sampai dengan 50jt tingkat perumahan.

Namun untuk waterboom dan waterpark tentunya harus melalui hasil survey kami terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya tentang biaya pembutan kolam renang silahkan hubungi kami sekarang juga.

 

Manfaat menggunakan layanan kami jasa kontraktor kolam renang proffesional dengan garansi 7 tahun kebocoran

Jika anda akan menggunakan jasa kontraktor pembuat kolam renang dari kami Trijaya Pool tentunya dalam anda menggunakan jasa proffesional dalam pembuatan kolam renang tentunya anda pasti memiliki harapan tertentu. Setidaknya pasti anda berharap agar setiap proyek pembangunan kolam renang anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan juga mendapatkan garansi / jaminan layanan (after sales service) yang jelas dan memadai.

 

Silahkan anda baca juga Berapakah Total Biaya Pembuatan Kolam Renang Minimalis 

 

Apa saja tiga manfaat menggunakan jasa kontraktor kolam renang yang profesional:

 

Kami Memberikan Lead time (Ketepatan waktu): Manfaat pertama jika anda menggunakan jasa kontraktor pembuat kolam renang kami Trijaya Pool yakni profesional adalah ketepatan waktu dan perkiraan pekerjaan proyek bisa terselesaikan tepat waktu.

 

Memakai layanan kami dapat menghemat budget anda atau saving cost (Hemat biaya): Manfaat berikutnya yang bisa anda dapatkan saat anda memakai jasa kami adalah terkait dengan harga dan biaya. Dengan menggunakan jasa profesional tentunya pos-pos anggaran yang tidak diperlukan untuk pembuatan kolam renang anda nantinya bisa diminimalisir.

Artinya pada saat masih dalam proses perencanaan pembuatan kolam renang anda kita bisa berdiskusi panjang lebar dengan penyedia jasa kontraktor kolam renang tersebut agar dapat menekan anggaran pembuatan kolam renang anda sampai sekecil-kecilnyitas.

Lain dari itu menjalankan proyek pembangunan kolam renang dengan menggunakan jasa profesional tentunya akan melalui proses perencanaan yang matang sehingga akan berdampak pada efektivitas dan efisiensi pekerjaan.

 

Layanan After sales service (Layanan Garansi 7 tahun): Manfaat berikutnya yang bisa kita dapatkan yaitu layanan garansi setelah proyek pembangunan kolam renang anda sudah diselesaikan. Artinya anda masih bisa mendapatkan support dari jasa kontraktor kami dan pastinya akan sesuai dengan kesepakatan yang tertulis antara anda dan kami Trijaya Pool sebagai kontraktor pembuat kolam renang anda.

 

 

Berikut, 4 Kiat dalam memilih kontraktor kolam renang untuk pembuatan kolam renang anda

 

tumbuh suburnya kontraktor jasa pembuat kolam renang di Indonesia menjadi salah satu barometer atau tolak ukur bahwa pertumbuhan ekonomi rakyat Indonesia semakin menuju ke arah perbaikan. Perusahaan kontraktor kolam renang dengan skala kecilpun semakin menjamur di beberapa kota besar di seluruh pelosok Indonesia.

 

Dengan dengan kondisi tersebut anda pasti akan sangat mudah. Berikut ini beberapa kiat dari saya untuk anda dalam memilih kontraktor jasa pembuat kolam renang anda supaya kolam renang anda kedepannya awet

 

Legalitas: Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa kontraktor, Pastikan jasa kontraktor tersebut memiliki badan hukum yang jelas. Pastikan klasifikasi jenis usahanya yang tertera dalam SIUP / SIUJK sesuai dengan keperuntukkannya.

 

Cek Nomor Telpon Perusaan: Saat ini kita masuk dalam era industri 4.0, artinya segala aspek bisnis terhubung dengan mudah melalui media online, aktivitas bisnis dituntut untuk bergerak cepat mengikuti perkembangan jaman. Dampak dari kondisi ini, maka kita tidak perlu heran, jika banyak perusahaan yang justru mengumbar no handphone sebagai media pelengkap di era IoT (Internet of things).

Hal yang perlu anda lakukan yakni adalah silahkan anda cek No telpon resmi perusahaan tersebut pastikan terlebih dahulu anda mendapatkan dan bisa menghubungi No telepon yang jelas dan bisa dihubungi.

 

Domisili Perusahaan, silahkan anda Cek Google Bisnis Perusahaan: Anda wajib mengecek domisili usaha perusahaan jasa yang akan anda gunakan. Ini hukumnya wajib untuk mengantisipasi jika proyek anda nantinya gagal, maka Anda tahu persis dimana lokasi perusahaan tersebut.

Perhatikan status bangunan / aset dari perusahaan yang akan menangani proyek pembuatan kolam renang anda. Jangan sampai anda kecewa dan kesulitan mendapatkan layanan after sales service, gara-gara perusahaan tersebut pindah tempat sewa.

Harga Murah, Nah ini kiat kami yang terakhir mohon anda hindari penawaran harga yang terlalu murah. Karena penawaran harga yang tidak masuk logika bisa jadi hanyalah jebakan. Jika anda tergiur dengan penawaran harga pembuatan kolam renang yang murah, maka anda juga berpotensi tidak memiliki kolam renang yang sesuai dengan harapan anda.

Kami Trijaya Pool Memberikan Biaya Terjangkau dan memuaskan untuk pembuatan kolam renang anda 

Salah satu kelebihan kami Trijaya Pool dalam memberikan layanan pembuatan kolam renang untuk masyarakat pancoran dan sekitarnya yakni kami menawarkan biaya yang sangat terjangkau dan ramah untuk dompet anda. Biaya yang kami tawarkan tentunya juga sesuai dengan jenis kolam renang yang dibuat dan juga ukuran kolam renang yang akan dibuat.

Maka dari itu, jangan ragu lagi jika anda akan membuat kolam renang serahkan saja pada Kami trijaya pool. Hubungi Kami sekarang juga di nomer 0813-80 33 22 11   atau silahkan anda telfon kami di nomer 021-7883-7733  untuk pembuatan kolam renang anda.  

Customer service kami siap melayani anda dan tersedia 24 jam