ลงทะเบียน ลงชื่อเข้าใช้
ดั้งโด่งดอทคอม หน้าแรก

โปรไฟล์ของ airahandayani http://dungdong.com/?1810811 [บุ๊คมาร์ก] [คัดลอก] [แชร์] [RSS]

บล็อก

DANAU TOBA

เข้าชม/อ่าน 227 ครั้ง2020-4-28 11:25 | tour danau toba, paket tour danau toba, paket wisata danau toba

Danau Toba tetaplah menjadi salah satu destinasi wisata terdepan di Indonesia dan di Asia Tenggara. Itu adalah harapan segenap warga Sumatera Utara atau minimal suara hati para pelaku pariwisata di Sumatera Utara.

Keunikan danau toba dibandingkan dengan danau-danau lain di dunia adalah bahwa danau toba terbentuk dari letusan gunung berapi bernama Gunung Toba 74 ribu tahun silam dan kawah gunung berapi tersebut kini menjadi luapan air yan membang dan. sebagai "danau toba".

Sejak puluhan tahun lalu, danau toba telah dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata oleh para penyelenggara tour melalui produk bernama paket wisata danau toba atau juga dikenal sebagai paket tour danau toba dengan puncak kejayaan wisata danau toba di mana masih ada penerbangan langsung dari Belanda ke Medan yakni pesawat KLM dua kali seminggu.

Tour ke danau toba mengalami penurunan dalam jumlah kunjungan wisatawan sejak krisis moneter di Asia Tenggara termasuk Indonesia pada tahun 1997 yang terus memburuk hingga kini belum terkoreksi secara membaik khususnya di Indonesia.

Namun di beberapa tahun terakhir ini, titik terang tentang kebangkitan pariwisata di Sumatera Utara secara umum sudah mulai kelihatan ditandai dengan semakin fokusnya Pemerintah Pusat memberikan dukungan kepada Sumatera Utara dengan berbagai kebijakan termasuk perbaikan infrastruktur dan semakin fokusnya Pemerintah Kabupaten Samosir untuk berbenah sehingga paket tour Samosir semakin. bangkit. Bukan itu saja, para tour operator pun semakin aktif dan kreatif mendesain program tour danau toba murah untuk menjadi pilihan bagi calon wisatawan yang berminat untuk datang ke Danau Toba.




อืม..ดีๆ ใช้ได้

อะไรก็ไม่รู้

เห็นด้วยๆ

ซึ้งจังเลย

ขำฮาตรึม

ความคิดเห็น (0 ความคิดเห็น)

facelist

คุณต้องลงชื่อเข้าใช้ก่อนจึงจะสามารถแสดงความคิดเห็นได้ ลงชื่อเข้าใช้ | ลงทะเบียน

ติดต่อผู้ดูแลเว็บไซต์ได้ที่ webdungdong@gmail.com|บริษัท ดั้งโด่งดอทคอม จำกัด|ติดต่อลงโฆษณา| ดั้งโด่งดอทคอม@2020

Copyright © 2001-2013 Comsenz Inc.   All Rights Reserved. Powered by Discuz! X3.2 R20140618, Rev.27, Thzaa City 1 Style

ขึ้นไปด้านบน